Usain Bolt Peraih Medali Emas Olimpiade Adalah Illuminati?

RIFANFINANCINDO

RIFANFINANCINDO

RIFANFINANCINDO – Usain Bolt Peraih Medali Emas Olimpiade Adalah Illuminati?

RIFANFINANCINDO BANDUNG – Tak berlebihan jika disebut kalau Usain Bolt adalah pria tercepat di Bumi ini. Atlet asal Jamaika itu berhasil meraih dua medali emas di Olimpiade Rio 2016 lewat nomor lari cepat 100 meter dan 200 meter. Namun nama pria berusia 30 tahun itu tengah menjadi pembicaraan luas netizens karena tudingan bahwa dia adalah anggota kelompok rahasia Illuminati.

Jika kamu tak tahu, Illuminati dipercaya sekelompok orang sebagai organisasi elit rahasia yang bertujuan mewujudkan Tatanan Dunia Baru di mana dunia akan ada di bawah satu pemerintahan yang terkontrol dan tanpa agama serta dipimpin oleh Anti-Kristus (versi agama Kristen) atau Dajjal (versi agama Islam). Kendati sampai saat ini keberadaan Illuminati masih belum bisa dibuktikan pasti, banyak orang-orang yang mengaku menemukan keberadaan Illuminati lewat simbol-simbol seperti salah satunya penampakan mata satu.

Untuk bisa mewujudkan impiannya, konon Illuminati memiliki banyak organisasi penopang seperti Freemason dan gerakan Zionis. Dan salah satu pengguna Youtube dengan akun The Vigilant Christian baru-baru ini memposting sebuah video teori konspirasi bukti bahwa Bolt adalah anggota rahasia Illuminati, seperti dilansir Mirror.

Lewat video itu, sang pemilik akun menyebut kalau Bolt kerap memperlihatkan gerakan dengan simbol Mason saat disorot banyak media. Salah satu simbol Mason yang diyakini The Vigilant Christian diperlihatkan Bolt adalah memperlihatkan gerakan tangan 666 yang merupakan simbol iblis. Tak hanya itu saja, Bolt juga pernah tertangkap kamera memamerkan gerakan tangan ‘Simbol Keheningan’ hingga menutupi salah satu matanya yang jelas-jelas dianggap teori konspirasi sebagai simbol penyambutan Dajjal.

Entah kebetulan atau tidak, Bolt juga pernah diketahui memakai cincin Masonik yang dianggap sebagai perlambang Dajjal atau Anti-Kristus. The Vigilant Christian menjelaskan, “Pria ini bernama Bolt, kalian tahu kan? Lightning Bolt alias kilat/petir. Dalam salah satu firman-Nya, Tuhan bilang kalau Dia melihat Iblis jatuh ke Bumi seperti kilat. Apakah ini semua cuma kebetulan belaka?”.

Hmm, kalau menurutmu apakah Bolt memang salah satu antek Illuminati? Apakah kamu percaya jika Illuminati itu ada?

sumber : plus.kapanlagi.com

IT RFB BDG