0

Rifan Financindo – Jakarta PSBB Lagi, Ini 9 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan

Jakarta PSBB Lagi, Ini 9 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan –

Rifan Financindo

RIFAN FINANCINDO BANDUNG – Jakarta kembali PSBB. agar kalian tidak bosan lagi di rumah, bisa nih lakukan lagi hal-hal berikut.

Kalian yang tinggal di Jakarta harus kembali menghadapi PSBB karena melonjaknya angka penyebaran virus Corona selama New Normal. Nih, ingatkan lagi deh tips supaya kamu tidak bosan di rumah (lagi).

1. Cek wishlist destinasi yang belum kesampaian

Yuk lihat lagi destinasi yang ingin kamu tuju. Jangan lupa hitung juga perkiraan bujet yang akan dihabiskan selama liburan nanti biar bisa nabung lagi. Jadi, sewaktu-waktu keadaan sudah membaik, kita tinggal berangkat.

2. Cerita tentang traveling sama keluarga dan teman

Bisa nih kamu diskusikan lagi jalan-jalan mendatang dengan keluarga atau teman kamu. Apalagi sekarang telah beragam kebijakan pemda dan juga negara lain dalam menerima wisatawan yang berada di luar daerahnya.

3. Bikin playlist lagu buat traveling

Aktivitas yang satu ini juga tak kalah penting, nih. Sambil mengisi waktu luang, bisa melihat aplikasi pemutar musik. Kemudian pilihlah beberapa lagu favorit, lalu buatlah playlist untuk momen liburan selanjutnya.

4. Upload di medsos foto traveling

Selama new normal kemarin, mungkin kamu sudah mulai pergi liburan. Bisa nih selama kembali di rumah membagikan foto-foto keren kamu saat liburan di new normal.

5. Susun rencana traveling asyik

Sudah dapat gambaran kan bagaimana liburan di tengah pandemi? Kamu bisa nih siasati kembali bagaimana cara liburan yang asyik saat keadaan kembali membaik.

6. Baca buku atau nonton film favorit

Karena sudah beraktifitas seperti biasa saat new normal, mungkin aktivitas membaca dan menonton film kamu sudah berkurang. Karena berada di rumah lagi, bisa nih lanjutkan lagi bacaan sama tontonan film-film favoritnya.

7. Tetap olahraga dan have fun

Ayo jangan malas-malasan saat kembali ke rumah. Tetap jaga kesehatan dengan menjaga makanan dan olahraga ringan di rumah.

9. Main game bareng keluarga

Kembali di rumah, bisa nih menjadi momen makin akrab dengan keluarga. Ajak saja anggota keluarga kamu bermain game, mau itu online maupun offline. Pasti seru deh saat kembali ke rumah.

Nah itu beberapa tips yang detikcom ingatkan lagi. Tetap jaga kesehatan ya, traveler – RIFAN FINANCINDO

Sumber : detik.com

Rifan Bandung

Leave a Reply