Ngeri Mayat Mendadak Lambaikan Tangan di Siang Hari Dekat Makam

RIFAN FINANCINDO

RIFAN FINANCINDO

RIFAN FINANCINDO – Ngeri Mayat Mendadak Lambaikan Tangan di Siang Hari Dekat Makam

RIFAN FINANCINDO BANDUNG – Normalnya saat seseorang disebut telah meninggal dunia, maka dia tak akan bisa bergerak lagi. Tak hanya bergerak, saat seseorang sudah jadi mayat, dia tak akan mampu menggerakkan panca inderanya karena roh sudah pergi. Namun bagaimana jadinya kalau ada mayat yang mendadak mampu melambaikan tangan? Maka pasti bikin gempar.

Hal itulah yang dialami Jim Matthews ini. Semua bermula saat Jim tengah berjalan di pemakaman dekat gereja St Mary yang berada di Cambridge, Inggris. Berjalan di siang bolong, Jim kaget bukan kepalang saat melihat ada mayat di balik selubung kain tiba-tiba bergerak, seperti dilansir Mirror.

Kejadian tak masuk akal ini bermula saat Jim melihat ada sosok yang tertutup kain cokelat itu ada di area pemakaman dan dibiarkan berbaring layaknya mayat. Tak hanya Jim yang penasaran, orang-orang yang melintas di sekitar makam pun kepo dan heran karena ada mayat yang diletakkan begitu saja. Mereka semua pun mendekati sosok tak berdaya itu.

Namun jantung serasa hampir copot saat tiba-tiba ada sebuah tangan menyembul keluar dari kain penutup dan melambaikan tangan seolah mengusir kamu pergi. Melihat pemandangan yang ganjil, orang-orang pun langsung berlarian takut dan Jim masih sempat mengabadikan momen tak biasa ini.

Hingga akhirnya terungkap kenyataan konyol di balik mayat yang melambaikan tangan itu. Apakah sosok itu adalah mayat yang terkena ilmu hitam? Bukan. Karena seorang warga lokal yakni Steve Salter menyadari jika sosok di balik kain cokelat itu adalah seorang tunawisma, bukannya mayat.

Tunawisma itu rupanya tidur di dekat makam sejajar dengan batu nisan. Sehingga tak heran kalau Jim dan orang-orang lewat mengira sosok itu adalah mayat yang belum dimakamkan. Si tunawisma itu rupanya sudah tertidur selama satu jam hingga akhirnya hujan turun dan membuatnya pergi. Hmm, lain kali cek lebih teliti dulu ya supaya tidak salah sangka.

sumber : plus.kapanalagi.com

IT RFB BDG