Pokemon Go Ngehits, Ada Jasa Antar Berburu dan Joki Monster

RIFAN FINANCINDO – Pokemon Go Ngehits, Ada Jasa Antar Berburu dan Joki Monster

RIFAN FINANCINDO BANDUNG – Satu bulan sejak perilisan resmi di Amerika Serikat, Australia dan Selandia Baru pada 6 Juli 2016 lalu, game Pokemon Go memang jadi begitu ngehits dan digilai banyak orang. Fenomena orang-orang sibuk di depan HP mereka melempar Pokeball demi mendapat monster idaman pun jadi hal yang biasa. Dan Indonesia pun merasakan hal serupa.

Jika kamu tak tahu, Indonesia akhirnya resmi mendapatkan game berbasis Augmented Reality (AR) itu sejak Sabtu (6/8) kemarin. Namun jauh sebelum perilisan resmi oleh Niantic, publik Indonesia sudah menikmati Pokemon Go lewat jalur APK. Dengan perilisan resmi Pokemon Go di Indonesia, bisa dipastikan akan makin banyak saja orang-orang kreatif yang memanfaatkan momen dengan berbisnis.

Dalam jasa berburu Pokemon, kalau kamu ingin bepergian ke mana-mana tapi tak mungkin berkendara sambil main Pokemon Go, maka layanan transportasi online seperti Grab mengadakan #GrabPokemon di kawasan Jabodetabek. Bukan hanya mengantarkan pelanggan ke tempat tujuan, Grab juga akan dengan setia menemanimu berkeliling mencari monster-monster lucu. <span style=”color: #ffffff;”>IN IY? LL PP Ii UU JJ HH BB NN Kk JJ LL IU OI JH PO KJ HG TR MN JH LK LK</span>

Bahkan pihak Grab sampai menyediakan Lure (salah satu fitur Pokemon Go untuk menarik monster) di PokeStops kawasan Monas. Bukan itu saja, Grab sampai menyediakan potongan lima ribu rupiah untuk penumpang yang memakai GrabCar dan GrabBike demi berburu Pokemon di Monas. Tak mau kalah dengan Grab, pengemudi Gojek juga akan berkendara pelan jika kamu memakai jasa mereka untuk mencari Pokemon, seperti dilansir Merdeka.

Lalu jika kamu berkunjung ke forum Kaskus, akan ditemui banyak joki game Pokemon Go. Salah satunya dalam postingan akun fandikurnia, ditawarkan paket cepat (3-5) jam mendapat 100 Pokemon dengan harga Rp 50 ribu. Dan yang cukup serius adalah jual beli ID Pokemon Go dengan level tinggi seperti yang disediakan akun SeasonalRO. SeasonalRO menjual akun Pokemon Go level 21-22 dengan harga Rp 100 ribu.

IT RFB BDG