PT Rifan Financindo Berjangka – Menteri Pendidikan Italia Mengundurkan Diri

Menteri Pendidikan Italia Mengundurkan Diri – PT Kontak Perkasa Futures

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA BANDUNG – Menteri Pendidikan Italia Lorenzo Fioramonti mengatakan kepada Reuters bahwa ia telah mengundurkan diri setelah gagal memperoleh dana miliaran euro dari pemerintah yang diperlukan untuk meningkatkan sekolah dan universitas di negara itu.

Pengunduran diri itu merupakan pukulan bagi pemerintah yang sedang bertikai, dimana partai-partai berkuasa berselisih pada isu-isu mulai dari reformasi zona euro hingga hak-hak migran.

Ini juga menggarisbawahi masalah anti-pembentukan Gerakan 5-Bintang, pihak Fioramonti, yang mencoba untuk mengatur kembali di tengah ketidakpuasan internal yang meluas dengan pemimpinnya, Luigi Di Maio.

Bulan ini tiga senator bintang 5 naik untuk bergabung dengan Liga sayap kanan dalam oposisi. Fioramonti mengatakan kepada Reuters bahwa ia telah mengajukan “pengunduran dirinya yang tidak dapat dibatalkan”.

Fioramonti mengatakan tidak lama setelah pemerintah 5-Star dan Partai Demokrat tengah-kiri dibentuk pada bulan September bahwa ia akan berhenti kecuali jika pengeluaran pendidikan dinaikkan sebesar 3 miliar euro ($ 3,3 miliar) dalam anggaran 2020.

Hanya sedikit yang mempercayainya, bahkan ketika anggaran terus berjalan melalui parlemen dan menjadi jelas bahwa pemerintah memiliki sedikit niat untuk menaikkan pajak atau memangkas pengeluaran untuk menemukan dana yang dia minta. Anggaran disetujui pada hari Senin sebelum batas waktu 31 Desember.

“Seharusnya tidak mengejutkan bagi siapa pun bahwa seorang menteri menepati janjinya,” kata Fioramonti. Fioramonti mengatakan dia masih akan mendukung pemerintah di parlemen, di mana dia adalah wakil majelis rendah.

Italia membelanjakan 3,6% dari produk domestik bruto untuk pendidikan dasar hingga universitas, dibandingkan dengan rata-rata 5% di antara 32 negara dalam laporan oleh Organisasi Kerjasama Ekonomi dan Pembangunan. Fioramonti, mantan profesor ekonomi di Universitas Pretoria Afrika Selatan, telah menjadi salah satu menteri paling vokal di Italia selama tiga bulan menjabat.

Sumber : VOAUsulannya untuk pajak baru pada tiket pesawat, plastik dan makanan manis untuk menggalang dana bagi pendidikan diserang oleh para kritikus yang mengatakan orang Italia sudah mengenakan terlalu banyak pajak – PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

IT RFB BDG