PT Rifan Financindo Berjangka – RFB Cabang Bandung Bidik Seribu Nasabah Baru

RFB Cabang Bandung Bidik Seribu Nasabah Baru – PT Rifan Financindo Berjangka

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA BANDUNG – Pada 2021 ini, PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Cabang Bandung menetapkan target sebanyak 1.000 nasabah baru. Angka ini meningkat 67 persen dari tahun sebelumnya sebanyak 599 nasabah.

Pimpinan PT RFB Cabang Bandung Anthony Martanu mengatakan, optimisme tersebut didasarkan pada tingkat kepercayaan nasabah yang kian meningkat. Selain itu, perseroan pun berkomitmen untuk menjaga kualitas layanan transaksi di industri perdagangan berjangka komoditi.

Masa pandemi yang dimulai sejak Maret 2020 telah banyak mengubah strategi bisnis RFB agar bisa bertahan dan terus melaju kencang. Tapi, untuk tahun ini kita menargetkan bisa mendapatkan 1.000 nasabah baru, kata Pimpinan PT RFB Cabang Bandung Anthony Martanu

Menurutnya, dengan adanya pembatasan tatap muka mendorong perseroan untuk berinovasi dalam mengedukasi dan menawarkan peluang transaksi perdagangan berjangka kepada nasabah. Sejak pandemi, interaksi lebih banyak dilakukan melaluni online meeting.

Namun, kualitas layanan transaksi kepada nasabah tidak berubah. Bahkan pemenuhan kebutuhan nasabah segera dipenuhi, karena tanpa harus bertemu muka mereka bisa mendapatkan layanan, ucapnya, selain hal itu, RFB pun menetapkan target pertumbuhan volume transaksi sebesar 50 persen atau menjadi 181.331 lot dibandingkan 2020 sebanyak 120.887 lot.

Guna mencapai target tersebut, RFB kini menyiapkan strategi dengan meningkatkan jumlah tenaga business consultant sebanyak 300 orang dengan wakil pialang berjangka lebih dari 100 orang, jika masyarakat sudah paham, maka kami yakin transaksi perdagangan berjangka akan melonjak tinggi seiring dengan bertumbuhnya minat investasi di produk-produk derivatif perdagangan berjangka – PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Sumber : inilahkoran.com

Rifan Bandung