RIFAN FINANCINDO – Rumah Rey Utami Diteror Bom Panci

RIFAN FINANCINDO – Rumah Rey Utami Diteror Bom Panci

RIFAN FINANCINDO BANDUNG – Teror bom panci yang sempat menghebohkan kembali terjadi. Kediaman pasangan artis Rey Utami dan suaminya Pablo Putra Benua di kawasan Sentul, Bogor dikejutkan dengan teror bom panci. Kejadiannya sendiri terjadi Rabu (21/6/2017) malam.

“Jadi awalnya ada yang gedor pintu teras belakang rumah. Kita sudah di atas mau tidur sekitar jam 10-an lah, setelah itu saya turun dan nggak melihat ada siapa-siapa, tapi saya aneh ada panci di taman belakang rumah saya. Saya bawa masuk dan terasa berat, yang lebih aneh lagi ada tulisan di bawahnya, langsung saya ketakutan, saya letakan di teras dan telepon polisi,” ujar Pablo Benua saat dihubungi via telepon, Kamis (22/6/2017).

Untung saja Pablo bertindak cepat. Setelah melapor, polisi pun bertindak cepat. Tim penjinak bom (Jihandak) lantas mengamankan bom panci tersebut.

“Setelah Kapolres Bogor datang, panci dibawa keluar, dan dibawa ke danau yang nggak jauh dari rumah. Saat dibuka, meledak sampai 3 kali. Syukurlah tidak terjadi di rumah,” ujar Pablo Benua.

Pablo dan Rey Utami berharap polisi bisa segera memeriksa teror bom panci ini dan menangkap pelaku teror. Apalagi hal ini menyangkut keselamatan keluarganya.

“Kalau sudah seperti ini nggak bisa didiamkan, barang bukti sudah diamankan di Polres Bogor juga. Semoga bisa segera diinvestigasi oleh kepolisian, karena tinggal menghitung hari sudah Lebaran,”Pablo Benua mengungkapkan.

“Saya berharap agar kepolisian bisa segera menangkap pelaku tersebut, karena hal ini bukan cuma meresahkan tapi juga sangat mengancam keselamatan saya dan keluarga,” tambahnya.

 

sumber : showbiz.liputan6.com

IT RFB BDG