0

Rifan Financindo – Begini Cara Dapat Promosi Naik Jabatan Selama WFH

Begini Cara Dapat Promosi Naik Jabatan Selama WFH –

Rifan Financindo

RIFAN FINANCINDO BANDUNG – Banyaknya orang bekerja dari rumah atau work from home (WFH) menimbulkan pertanyaan bagaimana pekerja bisa dipromosikan untuk naik jabatan selama mereka tidak berada di kantor. Pertanyaan berikutnya, apakah ada cara lain untuk membuat atasan memperhatikan kinerja kita.

Tips agar dapat dipromosikan untuk naik jabatan, jadikan email tugas dari bos sebagai tugas yang harus diselesaikan dengan sempurna. Email yang akan dikirim ke bos bisa disempurnakan dengan pengetahuan lebih luas. Sebelumnya, ketika mendapatkan email dari atasan harus dipelajari benar-benar apa perintahnya.

Penasihat kebijakan senior di lembaga Work Foundation Melanie Wilkes, mengatakan penting bahwa karyawan yang bekerja keras dari rumah tetap berhubungan dekat dengan atasan mereka.

Ekonomi Baru adalah rangkaian baru yang mengeksplorasi bagaimana bisnis, perdagangan, ekonomi, dan kehidupan kerja berubah dengan cepat. Wilkes menambahkan bahwa pekerja rumahan perlu memastikan bahwa kebijakan SDM yang ada masih diikuti, seperti sesi rapat untuk memastikan adanya tukar pikiran antar pekerja, anda harus tetap mengadakan rapat rutin dengan manajer lini Anda untuk meninjau kemajuan, seperti yang akan Anda lakukan sebelumnya.

Profesor Psikologi Organisasi di Alliance Manchester Business School Sharon Clarke, setuju bahwa penting bagi pekerja yang bekerja dari rumah untuk menyoroti keberhasilan mereka. Clarke membagikan kiat teratas untuk membantu pekerja dipromosikan meski bekerja dari rumah.

1. Tetap berhubungan secara teratur dengan atasan Anda melalui email, telepon, atau panggilan video

2. Biarkan atasan tahu berapa banyak pekerjaan yang Anda lakukan

3. Minta lebih banyak tanggung jawab

4. Mengedepankan ide

5. Pastikan Anda memiliki penilaian tahunan Anda

6. Pastikan perusahaan Anda mengikuti kebijakan

Profesor Hukum dan Kebijakan Publik di Universitas Oxford Anne Davies menyatakan setuju bahwa atasan perlu mempelajari dengan cermat seberapa baik kinerja stafnya bekerja dari rumah.

Jika Anda memiliki orang yang bekerja dari rumah, Anda harus tahu bagaimana Anda akan memantau pekerjaan mereka, dan memiliki kriteria objektif untuk menilai bagaimana mereka melakukannya.

Prof Sharon Clarke menambahkan bahwa bos harus ingat bahwapenting bagi mereka menemukan karyawan terbaik untuk dipromosikan. Hal itu bisa membuat bisnis Anda terkendali dengan orang-orang yang kompeten dan bisa memberikan kontribusi lebih besar di perusahaan – RIFAN FINANCINDO

Sumber : detik.com

Rifan Bandung

Leave a Reply