RIFANFINANCINDO | Indonesia Vs Vietnam, Indra Sjafri dan

RIFANFINANCINDO

RIFANFINANCINDO

RIFANFINANCINDO – Indonesia Vs Vietnam, Indra Sjafri dan Evan Dimas Jadi Pembicaraan

RIFANFINANCINDO BANDUNG | Vietnam pernah merasakan momen yang getir ketika menghadapi Indonesia dalam ajang Piala AFF U-19 edisi 2013. Kala itu, Timnas U-19 Indonesia besutan Indra Sjafri menaklukkan Vietnam dalam partai final.

Kini, beberapa pemain Timnas U-19 era tersebut menjadi bagian dari skuad Timnas U-22 pada SEA Games 2017. Hansamu Yama Pranata dkk akan kembali bersua beberapa pilar Timnas U-19 Vietnam yang mereka kalahkan pada final empat tahun silam di Sidoarjo.

Garuda Muda akan menghadapi Vietnam dalam laga keempat penyisihan Grup B ajang dua tahunan ini, Selasa (22/8/2017) malam WIB. Menjelang laga yang akan berlangsung pukul 19.45 WIB ini, nama Indra Sjafri kembali terdengar.

Sejumlah wartawan asal Vietnam menanyakan kabar terkini mantan pelatih Bali United tersebut. Mereka juga berbicara tentang Hansamu Yama serta absennya Evan Dimas.

“Pemain kami beberapa juga bermain di final Piala AFF U-19 2013. Kami masih ingat Indra Sjafri pelatih tim Anda,” tutur Pham Tuan Huu.

Fotografer sekaligus wartawan tulis dari media Vietnam, Khampa.vn ini, mengatakan bahwa di negerinya banyak dibahas soal kinerja pemain Timnas U-22 Indonesia eks anak asuh Indra Sjafri.

“Kami juga tahu bagaimana pentingnya Evan Dimas untuk tim Anda, sayang dia tak bisa main nanti,” tutur Huu kepada BolaSport.com pada Senin (21/8/2017) petang.

Hansamu Yama bakal memimpin lini belakang Timnas U-22 pada laga di Stadion MP Selayang, Selangor, Selasa (22/8/2017). Dia akan kembali menghadapi dua pemain berbahaya di lini depan lawan yaitu Nguyen Van Toan dan Nguyen Cong Puong, yang juga merupakan pilar lini serang Timnas U-19 Vietnam yang dikalahkan Hansamu Yama dkk pada 2013.

sumber : bola.kompas.com

IT RFB BDG