PT Rifan Financindo Berjangka – 5 Hal Ini Mungkin Kerap Dilakukan Keliru Setiap Hari

5 Hal Ini Mungkin Kerap Dilakukan Keliru Setiap Hari – PT Rifan Financindo Berjangka

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA BANDUNG – Suatu hal kecil mendefinisikan kita dalam banyak hal.

Sebagai contoh, di beberapa negara, makan sambil menonton TV di negara lain adalah hal yang umum. Namun di sejumlah negara lainnya, hal tersebut dianggap tidak biasa.

Terkadang, hal kecil seperti ini mungkin kita lakukan setiap harinya namun tidak pernah sadar ternyata kita melakukan dengan cara yang salah, berikut adalah 5 hal yang kita lakukan setiap hari ternyata salah:

1. Minum Setelah Makan Besar

Memang benar bahwa air dapat membantu Anda menurunkan berat badan karena membuat Anda merasa kurang lapar, tetapi setelah makan besar, meneguk segelas air dapat menghasilkan rasa kembung yang berat.

Minum air secara perlahan agar dapat membantu Anda menghindari gas dan bersendawa yang disebabkan oleh masuknya udara saat menelan.

2. Menyimpan Tomat di Kulkas

Suhu penyimpanan ideal adalah sekitar 55ºF. Meskipun kulkas akan mencegah tomat matang dan menimbulkan jamur karena sebagian besar kulkas diatur pada suhu 35ºF, tomat matang akan kehilangan rasa.

Untungnya, membiarkan tomat matang dengan sendirinya di atas meja setelah mendinginkannya akan mengembalikan rasa aslinya.

3. Mencuci Wajah dengan Air Hangat

Meskipun mungkin terlihat berguna untuk mencuci wajah Anda saat mandi, jika Anda mandi dengan air hangat, ini berpotensi menjadi kontraproduktif. Di satu sisi, itu mungkin membuat kulit Anda menghasilkan lebih banyak minyak dan akhirnya membuatnya kering.

Cara terbaik untuk mencuci wajah adalah dengan air bersuhu suam-suam kuku atau bahkan air dingin setelah mandi.

4. Menyiram Toilet dengan Posisi Dibuka

Hal sederhana seperti membilas toilet dengan posisi ditutup ternyata bisa berdampak dramatis pada kesehatan Anda.

Hal tersebut karena bakteri dapat terlempar hingga 10 inci di atas toilet ketika disiram dengan posisi terbuka, bahkan sikat gigi Anda ikut berisiko terkena percikan kotoran.

5. Memanaskan Makanan dengan Wadah Plastik

Tergantung pada jenis plastik yang Anda gunakan, memanaskannya dalam microwave bisa melepaskan berbagai bahan kimia ke dalam makanan atau cairan yang Anda panaskan.

Meskipun beberapa plastik dianggap aman untuk dipanaskan, mungkin lebih baik untuk berhati-hati jika Anda tidak yakin dengan komposisi yang tepat dari wadah Anda. Bahkan plastik yang memadai tidak menjamin makanan bebas bahan kimia setelah pemanasan – PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Sumber : liputan6.com

Rifan Bandung